Intip Nikmatnya Allday Chicken dengan Berbagai Varian Rasa

Posted by : jurnalnt June 13, 2024 Tags : Allday Chicken , Ayam Goreng , Kuliner

KUPANG,jurnalntt.com| Ayam Goreng merupakan hidangan yang populer di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Makanan ini bisa dijumpai di berbagai tempat mulai di pinggir jalan hingga restoran mewah.

Menu ayam goreng selalu jadi favorit banyak orang karena biasa diolah sebagai makanan yang memiliki tekstur nikmat dengan rasa yang gurih. Dagingnya yang empuk dengan bumbu rempah yang kaya menjadikan makanan ini memiliki banyak penggemar.

Ayam goreng biasanya diolah hingga kulitnya menjadi renyah dan garing hingga memberikan sensasi yang disukai banyak orang. Makanan ini juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga banyak orang menyukai makanan tersebut.

Selain harganya ayam goreng juga mempunyai berbagai variasi rasa dan jenisnya yang bisa dipilih oleh para penggemar makanan ayam. Di Indonesia sendiri ada banyak jenis makanan yang berbahan dasar ayam.

Tentunya menu ayam goreng merupakan salah satu jenis yang paling populer terutama rasanya yang khas penuh bumbu. 

Diketahui tempat ayam goreng yang wajib untuk dicoba di Kota Kupang adalah Allday chicken.

Memanjakan lidah dengan hidangan lezat dan harga terjangkau, Allday chicken telah menjadi favorit baru bagi warga Kota Kupang. Terletak strategis di pusat kota, outlet ini menawarkan berbagai pilihan ayam berbagai rasa yang memikat selera. 

Dibuka belum lama, outlet Allday chicken menarik perhatian masyarakat setempat dengan cita rasa autentik dan pelayanan yang ramah serta mengolah ayam yang berbeda di kota Kupang.

“Kami hadir menjadi bagian dari komunitas kuliner Kota Kupang. Kami ingin menjadi top of main dari ayam goreng. memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan harga yang terjangkau untuk semua orang,” ungkap Rahmat Abas salah satu Owner Allday chicken.

Menu andalannya allday chicken signature, Allday chicken cheese, Allday chicken lawa, geprek, sambal, Snack, drinks menjadi primadona di sini. Ayam yang diolah dengan resep khusus ini disajikan dengan sambal pedas yang menggoda selera.

Tak hanya itu, Allday chicken ini juga menawarkan ayam utuh goreng disiram saus yang renyah, ayam goreng black paper ayam yang digoreng lalu dicelup saus, ayam goreng signature dicampur bumbu dan disirami keju di atasnya, berbagai sambal ada sambal mata, sambal black paper, sambal keju, sambal Allday chicken.

Untuk varian ada ayam geprek, chicken Gatsu, nasi goreng, burger dan segala jenis olahan berbahan dasar ayam. Tidak ketinggalan,refil es teh dan sup gratis dan berbagai pilihan nasi dengan aneka lauk menggugah selera juga tersedia untuk melengkapi pengalaman makan Anda.

Tidak hanya soal cita rasa, Allday chicken juga dikenal dengan kepedulian terhadap kantong pelanggan. Harga yang ditawarkan di sini sangat bersahabat dan terjangkau.

Harga Allday chicken signature Rp.27.000 nasi, sambal free es teh dan sup, ayam goreng original tambah es teh Rp.23.000, ayam utuh Rp.150.000 tambah 3 nasi, 3 sambal dan 3 es teh.

Kami senang melihat respon positif dari masyarakat Kota Kupang. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mempertahankan kualitas rasa yang kami tawarkan serta terus berinovasi ,” Kata Rahmat Abbas.

Allday chicken siap menjadi destinasi kuliner favorit bagi warga kota Kupang dan wisatawan yang singgah di kota ini. Dengan cita rasa yang autentik dan harga yang terjangkau, tempat makan ini menjadi pilihan tepat untuk menyantap hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman yang dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Menurut Rahmat ada hari – hari promo dan akan dibuatkan lomba atau challenge bagi warga kota Kupang untuk lomba makan ayam, lomba melipat dos antara warga dan karyawan.

“Kami buatkan promo dan lomba- lomba jika ada yang menang lomba kami akan berikan hadiah,” ungkap pria berdarah Bugis ini penuh semangat.

Jika berkunjung ke outlet Allday chicken ini, kamu akan menemukan cita rasa makanan ciri khas Allday chicken yang amat lezat, sehat dan menarik untuk dinikmati, dengan sensasi makan ayam yang berbeda dari yang lain serta banyak varian.

Selain itu, interior yang lumayan keren dan juga di tempat ini menampilkan suasana yang sejuk dan asri membuat kita nyaman.

Menikmati menu makanan dan minuman di Allday chicken anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dan berbeda dari chicken yang ada di kota Kupang, sebab masakannya lezat, kita juga akan dibawa ke suasana santai dengan interior yang dihiasi pernak pernik yang elegan.

Pantauan media ini Allday chicken termasuk tempat makan yang direkomendadikan untuk dicoba.

Kapasitas ruangan juga memiliki kapasitas yang lumayan luas dan ruangannya juga nyaman.

Jadi bagi kamu yang memiliki rencana mencari makan yang enak dan lezat untuk keluarga ada baiknya mencoba berkunjung ke tempat ini.

Allday chicken merupakan pilihan menarik yang harus dipertimbangkan, selain itu kamu bisa menggunakan untuk pertemuan, ulang tahun tanpa membayar biaya tempat,cukup membayar pesanan makanan yang dikonsumsi.

Bagi kamu yang penasaran pingin mencoba sikahkan mengunjungi outlet Allday chicken dan more Galatio yang beralamat di jalan Thamrin kelurahan Oebufu Kota Kupang tepatnya di samping kredit plus.(Vir) 

RELATED POSTS
FOLLOW US