Pj.Walikota Kupang Tutup Kejurda Shokaido Piala Ketum

Posted by : jurnalnt July 29, 2024 Tags : FAHRENSY FUNAY , KEJURDA , Kota Kupang

KUPANG,Jurnalntt.com| Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si menutup dengan resmi Kejurda Karate Shokaido Piala Ketua Umum Ke-2 tahun 2024, bertempat di GOR Oepoi Kupang, Minggu (28/Juli/2024). 

Kejurda Karate Shokaido Piala Ketua Umum Ke-2 tahun 2024 ini mempertandingkan 22 kelas.

Dalam sambutannya Fahrensy Funay mengatakan dalam rangka meningkatkan potensi dan kualitas manusia Indonesia melalui peningkatan minat berolahraga agar yang tangguh, sehat, sportif, tanggung jawab, dan percaya diri. Para atlet harus terus berlatih, setia dan disiplin, pasti apa yang menjadi harapan akan terwujud.

“ Terimakasih kepada para atlet, Ketua Umum Shokaido Kota Kupang, juri, terlebih kepada orang tua yang tetap setia menjaga anak-anaknya sehingga mereka bisa mengembangkan minatnya dengan baik,” ungkap Fahren.

Fahren berpesan agar kedepannya diharapkan melalui kejuaraan ini dapat memupuk dan memelihara semangat persahabatan di lingkungan karateka para atlet sekaligus membina generasi muda yang bermental tinggi, berbudi luhur, berprestasi dan senantiasa menjunjung nilai-nilai kedisiplinan, moralitas dan sportifitas.

Untuk diketahui Juara umum Kejurda Karate Shokaido Piala Ketua Umum Ke-2 tahun 2024 yakni dari Duju SDN Batuplat 2 dengan perolehan medali 9 emas, 11 perak, 10 perunggu.

Sementara juara 2 adalah Duju dari SD Angkasa dengan perolehan mendali 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu.

Juara 3 yaitu Duju dari SMAN 1 Oesao dengan perolehan mendali 3 emas, 1 perak dan dan 5 perunggu. *

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US