Harper Kupang Jadi Tuan Rumah PIT POGI 2024

Posted by : jurnalnt July 17, 2024 Tags : CULTURAL NIGHT , DISKUSI , DOKTER

KUPANG,jurnalntt.com| Hotel Harper Kupang Nusa Tenggara Timur menjadi tuan Rumah untuk pertemuan Ilmiah Tahunan XXVII Perkumpulan Obstetri dan Ginelkologi Indonesia ( PIT POGI 2024). 

Hal ini disampaikan General Manager Harper Kupang Amiruddin Thamrin melalui release yang diterima media ini 17/7/2024.

Menurut Amiruddin, acara bergengsi ini akan berlangsung mulai Tanggal 18-24 Juli 2024 yang dihadiri sekitar 1000 hingga 2000 dokter dan Profesor Spesialis Obstetri dan Ginekologi dari seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi acara besar ini dan ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk menunjukkan keramahan dan pelayanan terbaik kami kepada para peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan membuat Harper Kupang menjadi rumah kedua bagi semua peserta selama acara berlangsung,” terang Amiruddin.

Tema pada kegiatan Tahun ini adalah “ Culture, Tradition and Digital Challenge in Maternal Care” yang menggabungkan aspek budaya, tradisi dan tantangan digital dalam perawatan Maternal.

Amiruddin juga menyampaikan selama PIT POGI 2024 berlangsung akan diadakan berbagai kegiatan seperti workshop, symposium, exhibition cultural night, kompetisi olahraga dan fotografi exhibition akan melibatkan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dari Nusa Tenggara Timur khususnya dari Kota Kupang.

Selain itu ada Pameran alat kesehatan dari perusahaan Farmasi dan sponsor juga akan menjadi bagian penting dari acara ini serta memberikan kesempatan bagi peserta untuk melihat inovasi terbaru dalam bidang kesehatan.

Harper Kupang telah mempersiapkan berbagai fasilitas dan layanan untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para peserta.

“Kami berharap Harper dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung kesuksesan PIT POGI 2024 dan kami siap menyambut para dokter dan Profesor dengan keramahan khas Nusa Tenggara Timur dan menyediakan lingkungan yang kondusif untuk diskusi ilmiah dan kolaborasi yang produktif,” pungkas Amiruddin.(Vir) 

RELATED POSTS
FOLLOW US