Balon Walikota Kupang George Hadjoh Daftar di DPC Gerindra

Posted by : jurnalnt May 15, 2024 Tags : Bapilu , Gerindra , Kota Kupang

KUPANG, Jurnalntt.com| Mantan Pj Walikota Kupang George M Hadjoh mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang di Partai Gerindra Kota Kupang, Selasa (14/5/2024). 

Partai Gerindra merupakan partai yang ke – 7 dirinya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Kupang periode 2024- 2029.

George dan tim keluarga disambut oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilidjawa, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra, Nino Sarmento, Sekretaris Bapilu, Merry Salouw, dan tim lainnya.

George Hadjoh yang datang menggunakan ojek online grab ini membawa ayam jantan sebagai simbol seorang petarung sejati dan keseriusan untuk melayani masyarakat Kota Kupang.

“ Saya datang ke rumah Gerindra seperti saya berada di rumah sendiri, saya datang untuk mendaftatar sebagai balon Walikota. Saya siap berproses dan semua kembali kepada mekanisme partai,” papar Shorinji Kempo ini.

Dirinya mengakui Gerindra mempunyai pemimpin yang hebat dan sesuai visi Gerindra adalah Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi,”ungkap George.

Kota Kupang memerlukan suatu energi baru untuk membawa perubahan,baik bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

“Kita berusaha agar aktivitas ekonomi di kota Kupang bisa berlangsung selama 24 jam yang tentunya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat juga,”ungkapnya.

Lebih lanjut George menyampaikan kerja keras dan kerja kolaborasi dibutuhkan untuk membuat perubahan di Kota Kupang.

“Di bidang infrastruktur, lampu jalan dan taman kota, kesehatan pun harus ditingkatkan terutama stunting, agar pelayanan kesehatan dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Kota Kupang Isidorus Lilidjawa mengatakan kedatangan George Hadjoh ini sebagai sebuah kehormatan bagi Gerindra. Saat ini Gerindra Kota Kupang menjadi partai pemenang Pemilu legislatif di Kota Kupang, dan tujuan sekarang adalah bagaimana bisa mendapatkan kemenangan juga di eksekutif,” ungkap Iso.

Iso mengatakan, George Hadjoh sebagai seorang petarung yang punya peluang besar untuk memenangkan pertarungan nanti. Rekam jejak dan prestasi tentunya akan diperhatikan untuk menjadi sebuah pertimbangan,” tutup Isidorus.(Vir)

RELATED POSTS
FOLLOW US