Daftar Balon Walikota ke DPD PSI, George Hadjoh Pakai Baju Adat Jawa

Posted by : jurnalnt May 1, 2024 Tags : Filmon Loasana , George Hadjoh , Penjabat Walikota

KUPANG,jurnalntt.com| Bakal Calon Wali Kota Kupang George Hadjoh resmi mendaftarkan diri di DPD PSI Kota Kupang. 

George mengenakan busana adat Jawa baju Surjan dengan penutup kepala batik motif dan di belakang terselip keris serta membawa ayam jantan , mendatangi DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Kupang , Selasa (30/04/2004) kemarin.

“ Ayam jantan merah lambang keberanian siap bertarung sekali maju pantang mundur,” tegas pelatih Shorinji Kempo ini.

Uniknya, rombongan diiringi relawan dan keluarga dari gedung KONI NTT menuju lokasi dengan menaiki sepeda motor mulai pukul 16.00.

“Saya memilih mengenakan busana adat Jawa yang dikombinasikan dengan penutup kepala batik bermotif karena yang membangun kota Kupang juga ada saudara- saudari kita yang dari Jawa. Kolaborasi sangat penting karena Tuhan sudah kasih kita talenta masing- masing untuk kita membangun Kota Kupang yang lebih hebat ,” ujar George.

Dirinya mengaku Membangun kota Kupang perlu kolaborasi dengan semua suku, budaya dan agama untuk menjadikan kota Kupang penuh inovatif agar lebih berkembang.

Sementara itu Kehadiran balon Walikota disambut Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Kupang Filmon Loasana dan tim dari PSI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim relawan dan keluarga dari balon Walikota Bapak George Hadjoh yang hadir hari ini dengan full etnik kami berterimakasih kepada Bapak George yang ingin mengabdi bagi masyarakat kota Kupang tentu kita berproses dan melalui berbagai tahapan,” ungkap Filmon Loasana.

Ditambahkan Filmon, Mantan pj.Walikota Kupang George adalah seorang yang matang dalam sebuah karir kehidupan sampai dengan saat ini, Ia mulai dari pegawai honorer.

“ Setahun saja sudah Ia berbuat apalagi 5 tahun.Dalam proses ini Kami tidak memungut biaya dan semua akan digodok di partai. Saya yakin dan percaya SK akan ke bapak George. Kami senang menerima kehadiran bapak George di rumah DPD PSI,” ujar Owner/Pemilik PT. Flosindo Berkat Abadi Timor.

Usai mendaftarkan diri secara resmi, George mengaku syarat dokumen pendaftarannya dinyatakan lengkap oleh DPD PSI Kota Kupang.

“ berkas dokumen sebagai syarat pendaftaran sudah dinyatakan lengkap,” terang George.

Mantan Kepala Biro Umum Kantor Guberbur NTT George Hadjoh menegaskan, kedepannya berkomitmen akan menaati segara aturan yang sudah ditetapkan

“Saya berkomitmen mematuhi proses tahapan sesuai aturan dari partai,” imbuh George.

Iya mengaku memilih partai PSI karena PSI merupakan partai seluruh rakyat Indonesia

“Saya bertekad bersama orang muda untuk membangun kota ini dan kita harus lebih banyak mendengar nasihat orang yang lebih tua agar tidak salah melangkah. Membangun kota Kupang harus dengan rendah hati dan kerja tulus,” tegas George.(Vir)

 

 

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US