George Hadjoh, Kadispora NTT Pimpin Langsung Pembersihan Sampah di Taman GOR Flobamora

Posted by : jurnalnt April 29, 2024 Tags : Flobamora , Kadispora , NTT

KUPANG,jurnalntt.com|  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur, George Hadjoh kembali melakukan gerakan bersih-bersih disekitar kompleks Gedung Olahraga Flobamora Kupang.

Gerakan bersih-bersih ini sebenarnya bukan hal baru bagi George Hadjoh. Saat menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda NTT, George Hadjoh juga selalu memimpin staf Biro Umum untuk melakukan pembersihan di sekitar kantor Gubernur. Dan tidak hanya itu saja, ketika dipercayakan sebagai Penjabat Walikota Kupang 2022-2023, George Hadjoh juga sangat perhatian dengan kebersihan Kota Kupang sehingga saat itu Kota Kupang terbilang bersih.

Menurut George, penanganan sampah harus dilakukan secara masif oleh semua pihak, termasuk masyarakat, sehingga aksi bersih-bersih yang dilakukan hari ini, juga bagian dari upaya Pemerintah dalam menangani sampah.

” Hari ini saya bersama seluruh staf UPTD Sarana dan Prasarana Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (UPT SPO Dispora) NTT melakukan pembersihan diseluruh lingkungan GOR Flobamora termasuk kolam ikan yang sebelumnya dipenuhi sampah dan lumpur,” ungkap pelatih Shorinji Kempo ini.

Salah seorang staf UPT SPO Dispora NTT menyebut sosok George Hadjoh adalah sosok seorang pemimpin yang bekerja keras karena tidak segan-segan atau merasa gengsi walau memiliki jabatan namun tetap bersama staf membersihkan sampah.

“Walau Bapatua (George Hadjoh,red) pejabat tapi sonde malu atau gengsi untuk bersama-sama kita para staf kerja bakti”, ungkapnya.

Menurut rencana taman Gedung Olahraga Flobamora Kupang akan ditata kembali, kolam ikan yang sebelumnya dipenuhi lumpur dan sampah kini telah dibersihkan dan akan diisi air kembali dan tidak lupa juga disiapkan tempat khusus bagi pedagang kaki lima untuk berjualan apabila ada event olahraga yang menggunakan GOR Flobamora. **

RELATED POSTS
FOLLOW US