Daftar Balon Walkot di PAN George Hadjoh diantar Puluhan Ojek Online

Posted by : jurnalnt April 26, 2024

KUPANG,jurnalntt.com| Mantan Pj Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh mendaftar lagi sebagai bakal calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029 di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (25/4/2024).

Partai Amanat Nasional menjadi partai politik ketiga yang didatangi George Melkianus Hadjoh.

Kandidat balon Wali Kota Kupang mengenakan pakaian adat Flores Timur serta membawa ayam jantan merah dan menggunakan kendaraan ojek online.

Dikawal anak muda dan massa pendukungnya dengan kendaraan ojek online kandidat balon Wali Kota Kupang ini tiba dan disambut ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Kupang Robertus secundus Lie Kase,S.Pt bersama tim penjaringan bakal calon.

Selanjutnya George Hadjoh menuju meja pendaftaran untuk mengisi formulir dan resmi diterima sebagai bakal calon Wali Kota Kupang dan selanjutnya digodok dalam internal partai berlambang matahari itu.

George mengatakan, banyak persoalan yang terjadi di Kota Kupang utamanya pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Infrastruktur serta sejumlah hal lainnya yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Hal ini yang mendorong saya untuk maju menjadi bakal calon walikota agar saya dapat melayani masyarakat lebih sungguh, berbekal setahun saya menjabat sebagai Pj. Walikota Kupang ada sedikit perubahan maka saya siap bertarung dan serius untuk membangun Kota Kupang.

Lebih lanjut George menjelaskan pemerintah daerah punya tanggung jawab penuh untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi dan itu butuh seorang pemimpin yang siap untuk melayani bukan untuk dilayani.

“ Masyarakat mempercayakan kita oleh karena itu kita harus bekerja keras untuk melayani masyarakat bukan kita menjadi bos dan semua dilayani, itu tidak bisa. Kita harus turun ke masyarakat mendengar apa yang menjadi persoalan mereka dan masyarakat itu adalah bos kita,” ungkap Pelatih Shorinji Kempo ini.

Pemerintah hadir karena adanya masyarakat karena itu wajib melindungi masyarakat, caranya yaitu memberikan kenyamanan bagi mereka, mendengar apa yang menjadi keluh kesah mereka sehingga perubahan yang kita usung untuk Kota Kupang jadi lebih baik,” jelas George.

Jika Partai Amanat Nasional sejalan dengan misi perubahan maka George Hadjoh optimis DPP PAN akan memberikan rekomendasi dukungan politik kepadanya sebagai tiket untuk bertarung pada pilkada serentak tanggal 27 November 2024.

“Saya optimis rekomendasi partai PAN akan saya kantongi karena PAN juga seperti rumah saya sendiri,” ucap George.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Kupang Robertus secundus Lie Kase,S.Pt mengatakan, pihaknya sudah menerima 7 dokumen kandidat balon Wali Kota tetapi yang resmi mendaftar baru Bapak George Melkianus Hadjoh,” jelas Roby

Setelah penutupan pendaftaran, panitia akan membentuk tim internal untuk menggodok persyaratan bakal calon walikota.

George menambahkan Ia bersama tim menggunakan ojek online karena ojek online sudah banyak memberi manfaat kepada masyarakat kota Kupang.

“ ojek online ini wajib dirangkul dan diperhatikan selain UMKM. Kalau mereka diperhatikan pemerintah Daerah maka secara ekonomi kesejahteraan meningkat dan ini harus menjadi perhatian dari pemerintah,” pungkas George.(Vir)

RELATED POSTS
FOLLOW US